Facebook edisi 12-18 Maret 2012

0
48

Kemanakah Sisa Lahan Tanjung Puri
Lahan wisata Tanjung Puri di Kecamatan Murung Pudak milik Pemda Kabupaten Tabalong yang semula memiliki luas sedikitnya 100 ha, sekarang hanya tinggal 4 ha tanpa diketahui pasti penyebabnya. Itu merupakan aset daerah yang harus di pelihara bukan untuk dibagikan. Kemanakah lahan seluas 100 ha itu menghilang ?
—————————————————————————————————————————————
Yudhi Kalangkala
Di jadikan warung jablay mungkin ya sebagian lahanxa. Hahaha
Urang Awak Juo
Kemana kemana kemana.dimana dimana dimana.
Taufiek Smd
Bersinar Dijual kali ya heheehe
Nasarza Chipry Sepry
”Ada apa denganmu itu judulnya ’’banyak orang yang KADANG salah mengartikan motto kota Tabalong,SARABA KAWA….???? Kalau menurut saya sih mending diaudit aja yg dulu 100 ha jdi 4 ha kemana Malacungnya data yang pasti orang BPN yg pegang…mulai aja ditelusuri dari akar ,batang,cabang sampai kepucuknya….pucuk-pucuk-pucuk seperti iklan teh begitu…..Good luck….kalau lahan masyarakat itu pasti ribut,tpi kalau punya PEMDA tenang-tenang ajaaaa…..glegekkkk
OvyTha VHie
hmmm,, sya juga tidak tahu hilangnya kmana.. tapi jika hanya tinggal 4 ha kenapa tidak dimanfaatkan sebaik-baik na dan lebih dipelihara sebaik mungkin. . jangan biarkan tempat itu seperti tempat yang tak terawat..
Saidinur Bojan
Nah kada tahu di habar ulun jaka tahu rahatan urang babagi ulun gen handakai jua umpat manjawat nya… Nyaman umpt batanam para jua d situ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here