Halaman Parkir Stadion Pembataan yang menjadi kebanggaan warga Kabupaten Tabalong, saat ini mengalami kerusakan yang cukup parah. Aspal halaman tersebut sudah pada pecah-pecah alias banyak batu yang berserakan. Padahal dalam APBD Kabupaten Tabalong Tahun 2012 sudah dianggarkan sebanyak kurang lebih 500 Juta. akan tetapi sampai saat ini belum dikerjakan sedikit pun.
Apakah pekerjaan tersebut akan dilaksanakan pada tahun 2013 nanti sedangkan anggaran akan berakhir pada bulan Desember 2012.
 Komentar Teman :
Taufiq Qurrahman
Sudah bukan rahasia umum……Moga yang mamakan duit rakyat (siapa pun) kena stroke 20 tahun,amin….
Aga Rahman
Rakyat awam kaya kita ini malah gak tau kalau sudah ada anggaran utk memperbaiki halaman tsb.
Jadi di perbaiki atau enggak halaman stadionnya sudah jadi kwajiban dan tugas badan pengawas tuh melaporkan kalau ada sesuatu bentuk pelanggaran atau penyelewengan..
Masyarakat tahu bacari duit ae..
Cie Dizzy
Biarin aja bgitu, kan ga pernah jg ad event besar diadain disitu trus prestasi sepak bola tabalong apa? Ga ada kan?
Kita cuma kaya sumber daya alam tp ga prnah serius mmbina kmajuan olah raga..
Abdul Gafar
Inilah pemimpin dalam sistem Demokrasi-Kapitalisme, mereka sangat jarang melaksanakan ri’ayah terhadap rakyatnya…
Sumber daya alam (batubara, minyak bumi dll) yg seharusnya milik seluruh rakyat diserahkan kpd swasta/asing… Rakyatnya hanya dikasih ampas… Mereka nikmati hasil bumi ini, namun rakyat tidak diurus… Nanti diakhirat balasan Allah swt lebih pedih.
**MahkotaKebangkitanIslam**
Abie Cadul
Sebagai warga banua ulun turut prihatin jua lawan ka ada an parkiran stadion maupun stadiun nya. ada anggaran nya napa kada jua di gawi. apa proses lelang proyek yang gagal. anggaran proyeknyakan kada manyuhun alias anggaran nya talalu murah jd pamburung nya kada mau rugi manggawi
Widi Atmoko Idjlik
Dana 500jt untuk perbaikan Halaman Parkir Di Tabalong saja tidak Jelas! Apa lagi Dana-Dana untuk di daerah PedesaaN.
Irwan Hidayat
duitnya habis dah. kayapa handak manggawi
Pharuenk Aqua 
Sya Gak Ngerti Apa Sih Mau X, Pdhal Sya Ngerti Maux Apa Jalan Pikiran Pemkab Kita Ini.. Org Bnyk Tau Klo Kabupaten tabalong Kita Kaya Raya Tp Pembangunan Fisikx Miskin,. Sayangx 32 Ribu Jiwa Pekerja Tambang Habis Liburanx Pergi Keluar Kota, Coba Pemkab Kita Pintar,gak Lari Tuh Uang Keluar Kota, Makanya Cari Raja Yg Kreatif,Gaul & Metal, Jgn Yg Kolot N Konservatif N Trlalu Mengekslusifkan Diri,gak Akan Maju2 Kabupaten Kita Ini..