Sampai saat ini penerangan lampu jalanan di Kabupaten Tabalong Masih banyak yang mati alias tidak nyala, hal ini sangat mengganggu para pengendara jalan.
Dinas terkait di Kabupaten Tabalong belum juga melakukan antisipasi hal tersebut dengan alasan tender untuk mengganti lamp yang mati tersebut belum di lelang.
Sampai kapan lampu tersebut akan diperbaiki kalau menunggu hasil lelang sementara masyarakat setiap membayar tagihan listrik tiap bulan di bebankan biaya lampu jalanan.

Setan Utara
alasan yang kurang masuk akal 9% dari pembayaran pemakai diambil tiap bulan untuk penerangan jalan umum nyatanya banyak lampu2 jalannan yang mati tak diganti justru setelah tender sudah berjlan,coba intansi terkait sekali2 tu turun kelapangan untuk mengontrol keadaan yang sebenarnya pada malam hari sampai kepelosok desa ,kalo kontrol siang hari pasti nggak ketemu apa2 karena lampu memang gak nyala.dan jangan ada pemberitahuan,ini tergantung pingin bagus apa enggak dan faktor mau bekerja atau tidak.bukan kok harus nunggu tender . alasannya terlalu mengada-ada….ayo tipikor jangan diem mari kerja untuk negara lakukan investigasi …..

Muhammad Husni
alasan orang yg tidak menguasai tugas dan tanggungjawab.

Rachman Oxford
waduh jangan kalah dong sama Lampu Penerangan jalan di Kabupaten sebelah.

Rachman Oxford
waduh jangan kalah dong sama Lampu Penerangan jalan di Kabupaten sebelah.

Widi Atmoko Idjlik
ALASAN! Biaya Penerangan Jalan Jelas ada di Rekening,dan itu di bayar tiap Bulan,tp Kenapa juga Lampu jalanya Mati tp tdk d Perbaiki,apa ini bukan termasuk Korupsi?

Chayank Ata
merek lampunya”BHINIP”terus terang-terang terus(amun siang haja), kalo malam mereknya”BKADAP”

Suharno Harno
Tabalong bener2 ok?????? Jadi terkenal kaya artis aja………..selalu jadi sorotan?????? Kota kaya loooooo?????? Jangan kalah saing?????