BANJARMASIN – Terjadi perkelahian di Jembatan, Banjarmasin Selatan sekitar pukul 15.00 Wita, Minggu (22/6/2014).  Rahman (28) warga pelambuan gang perjuangan jadi korban insiden tersebut setelah berduel dengan rekan kerjanya Upik (25). Akibatnya Rahman dilarikan ke RS Ulin Banjarmasin.
 Dari pantauan, saat berada IGD RS Ulin Banjarmasin, Rahman banyak mengeluarkan darah. Ia menderita luka sobek di leher dan kaki sebelah kiri.
Rekan korban, sekaligus saksi Kismanto (55), mengatakan kejadian bermula saat bersih-bersih jembatan. Saat itu ia heran Rahman dan Upik seperti sedang bercanda. Beberapa saat kemudian terjadi perkelahian betulan.
“Awalnya berantam aja ga pakai alat, saya kira bagayaan haja, eh sakalinya Upik ini bulik ke rumah mengambil mandau, lalu mendatangi Rahman lagi. Terjadilah perkelahian,” jelasnya.
 “Upik langsung menebaskan mandaunya berkali-kali ke arah Rahman. Akibatnya, Rahman menderita luka sabetan benda tajam di leher dan kaki,” imbuhnya lagi.
Hingga berita ini diturunkan, korban Rahman masih terkapar di ruang IGD Ulin Banjarmasin.
Sementara itu Upik masih dalam pencaharian oleh pihak Polsek Banjarmasin Selatan. Pasalnya, usai berduel dengan Rahman di Jembatan basirih Banjarmasin, Upik langsung melarikan diri. (Metro7/tim)