RANTAU – Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyerahkan kunci kendaraan secara simbolis kepada Kepala Dinas Kebersihan dan Tata Kota Tapin H Rajudin Noor, di halaman kantor Bupati Tapin Senin (14/07) pagi kemarin.
 Usai menyerahkan kendaraan tersebut, bupati berpesan agar kendaraan tersebut jangan dipergunakan untuk kegiatan di luar jam kantor.
“Karena ini kendaraan dinas, tolong jangan sampai dipakai meunjun dan yang lainnya di luar jam dinas,”pesan bupati.
 Kendaraan ini kalau sudah diserahkan kepada orang yang bersangkutan agar dirawat dan dijaga dengan sebaik-baiknya, agar berumur panjang sehingga bisa terus dipergunakan.
Mendengar pesan tersebut, H.Rajudin Noor menginstruksikan kepada seluruh jajarannya, terutama yang menerima kendaraan tersebut agar kendaraan tersebut tidak boleh dibawa pulang, tapi ditempatkan di kantor saja, karena ini kendaraan dinas. “Kendaraan ini hanya boleh dipakai untuk kepentingan dinas kantor saja, sesuai dengan pesan dari bupati,”ujar H Anang begitu ia kerap disapa.
Adapun kendaraan yang diserahkan kemarin adalah jenis Honda CB untuk staf laki-laki seperti Sekretaris Kadistakober, Kabid Kebersihan Lingkungan dan Persampahan Dinas Tata Kota Tapin, dan 2 motor Beat untuk staf perempuan. Dengan adanya 7 unit kendaraan ini diharapkan kerja para staf dan sekretaris yang menerimanya bakal bertambah semangat dan rajin lagi. (Metro7/Fit)