KANDANGAN – Rapat koordinasi (Rakor) bulanan yang kerap dilakukan oleh Pemerintah Daerah kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), kali ini difasilitasi oleh Manajemen Rumah Sakit Hasan Basry Kandangan, dengan mengambil tempat di Aula rapat rumah sakit, Senin (13/10sekira pukul 08.30. rakor yang dipimpin oleh Bupati HSS Drs Achmad Fikry dengan didampingi oleh Wakil Bupati Ardiansyah S.Hut membahas beberapa point. Diantaranya mempersiapkan evaluasi satu tahun kerja yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Menanggung semua pengobatan anngota BPK Rangga Nala Jaya (Raja) yang mengalami kecelakaan ketika melaksanakan tugasnya memadamkan api.
Selain itu, meningkatkan kedisiplinan PNS dan seluruh jajaran pemerintah daerah dan persiapan menyambut hari jadi kabupaten, serta memantapkan semua bidang unggulan yang dimiliki oleh pemerintah kabupaten. Tidak itu saja bupati juga akan meningkatkan program pemerintah daerah sesuai dengan visi dan misi dalam rangka meningkatkan keislaman di kabupaten.
Dalam rakor tersebut, bupati mengingatkan agar semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkup pemerintah daerah, agar mempersiapkan segala sesuatu yang akan dilaporkan seiring dengan akan berakhirnya pekerjaan selama satu tahun.
Orang nomor satu di jajaran pemerintah daerah ini juga menugaskan Kepala SKPD agar menyusun rencana strategis untuk tahun berikutnya. Dengan adanya perencanaan tersebut maka kedepannya maka apa yang akan dilakukan dapat segera dikerjakan.
Dalam rakor tersebut, orang nomor satu di jajaran pemerintah daerah kabupaten HSS ini juga mengatakan, rakor yang dilaksanakan adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program yang dilaksanakan oleh SKPD. (metro7/fit)