MARTAPURA – Sesosok mayat ditemukan mengapung di keramba ikan di Desa Liang Tomang Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar, Minggu (31/5/2015) sore. Korban diduga tenggelam pada saat hendak memberi makan ikan-ikan di keramba.
Menurut salah seorang warga Desa Liang Tomang, Idar mengatakan, sebelumnya lelaki yang diketahui bernama Hanafi tersebut dalam kondisi sehat. Dirinya juga tidak menyangka kalau Hanafi ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah keramba milik warga dimana dirinya bekerja.
” Ya, padahal sebelumnya ia terlihat sehat. Dan selain itu, Hanafi sendiri juga diketahui bisa berenang, entah kenapa ia meninggal tenggelam,” tuturnya.
Usai dievakuasi di sebuah keramba, jenazah Hanafi pun langsung dibawa kerumah orangtuanya, Nini Tinam.
Tangis pecah keluarga pun mewarnai suasana rumah orangtua Hanafi. Tak terkecuali istrinya, Nadia ketika melihat jenazah suaminya yang dibopong para warga, Minggu (31/5/2015) sore. Tewasnya Hanafi di sebuah keramba ikan juga meninggalkan seorang putrinya yang masih berumur dua tahun.
Menurut salah seorang saksi mata, Qori, ditemukannya jenazah Hanafi berawal dari kecurigaannya ketika menemui temannya tersebut tak ada. Selang setengah jam melakukan pencarian, kecuriagaan Qori pun terhenti pada salah satu sendal milik temannya tersebut mengapung di keramba milik Mantri Sufian.
” Pas saya cek, ternyata betul mayat Hanafi tenggelam di dalam keramba tersebut,” terangnya. (metro7)