Hardiono : Selamat Jalan Akp Otniel dan Selamat Datang Akp Mars Sury

Tanjung — Polres Tabalong menggelar upacara serah terima jabatan dan sumpah janji pejabat utama Polres Tabalong, Rabu (26/07) sekitar jam 08.00 WITA.
Upacara berlangsung dihalaman Mapolres Tabalong yang bertindak Inspektur Upacara Kapolres Tabalong AKBP Hardiono. S.Ik.
didalam upacara tersebut, pejabat utama yang melakukan serah terima jabatan adalah Kasat Reskrim Polres Tabalong yang baru Akp Mars Suryo Kartiko. S.Ik menggantikan Kasat Reskrim Lama Akp Otniel Siahaan. S.Ik.
Selanjutnya Kapolsek Jaro Iptu Kuwat Lenggono digantikan Iptu H. Suwarno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Banua Lawas.
Kemudian Kapolsek Banua lawas Iptu H. Suwarno digantikan Iptu Tarmiji yang sebelum menjabat Kanit Registrasi Identifikasi Satlantas Polres Tabalong.
serta Kapolsek Muara Harus Iptu Samsu Suargana digantikan Ipda I Nyoman Sudharma yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Tabalong.
Usai upacara, dilanjutkan acara perkenalan pamit pejabat baru Polres Tabalong bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong.
“Selamat datang Kasat Reskrim beserta ibu di Bumi Sarabaka, saya yakin dan percaya Kasat Reskrim AKP Mars Suryo Kartiko. S.Ik dapat segera menyesuaikan ditempat kerja yang baru”, kata Kapolres Tabalong.
Kemudian lanjut orang nomor satu di Polres Tabalong ini mengucapkan selamat Kapolsek dan jajarannya, Polsek Jaro, Muara Harus dan Banua Lawas.
“Selamat atas pindah tugasnya ditempat yang baru walaupun masih diruang lingkup wilayah Tabalong,” ucapnya sembari manambahkan promosi jabatan itu juga Kapolsek kepada Iptu Tarmiji dan Ipda I Nyoman Sudharma. (Metro7/riza)