METRO7.CO.ID, Tanjung- Kabupaten Tabalong sementara ini berada diposisi 6 klasemen perolehan mendali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Kalsel.
Naiknya posisi Tabalong yang juga tuan rumah pelaksana Porprov ini, tidak terlepas berkat tambahan mendali dari Cabang Olahraga (Cabor) Senam.
Tambahan mendali dari cabag senam ini diantaranya, satu emas dan satu perak untuk kategori lomba Artistik Serba Bisa yang diraih masing-masing oleh, Maidah Susanto dan Nopiatul Nuraini.

Kehebatan tim senam Tabalong juga terbukti pada kategori beregu, atas raihan tersebut, kini Tabalong mengumpulkan 4 mendali emas, 5 perak dan 7 perunggu.
Raihan prestasi Cabor senam ini, bertambah mengesankan saat Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani mengalungkan secara langsung medali emas kepada Maida Susanti atlet Tabalong yang menjadi pemenang cabang olahraga senam kelas Artistik Putri Serba Bisa, Kamis (5/10/2017).

Dilain kesempatan, di hari kedua pertandingan judo yang dilaksanakan di Gedung Serabakawa menarik perhatian Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemkab Tabalong, Aberani Abrar.