Balangan Sudah Raih 20 Medali

0
65

METRO7.CO.ID, Tanjung – Kontingen Kabupaten Balangan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X Tahun 2017, di Kabupaten Tabalong, Hingga hari pada Minggu (8/10/2017) sudah meraih 20 mendali.
Ke 20 medali yang diraih Kabupaten berjuluk Bumi Sanggam tersebut yakni, Enam medali emas, Delapan medali perak, dan Enam medali perunggu.
Rincian perolehan medali tersebut ialah, Cabang Olah Raga (Cabor) Gulat, dengan empat emas, empat perak dan satu perunggu, ditambah Cabor Dayung, satu emas, dan tiga perunggu dan Cabor Pecak Silat, satu emas dan empat perak, serta Cabo Biliar dengan satu perak dan satu perunggu.
Ketua kontingen Porprov Balangan, Yusuf A mengungkapkan, perolehan medali Balangan masih terbuka lebar untuk mengalami penambahan jumlah.
Sebab kata dia, masih banyak Cabor yang belum atau masih digelar yang mana berpotensi meraih medali.
“Kita masih punya Cabor berpeluang menambah raihan medali diantaranya Cabor Futsal, Karate, Tenis Meja, Tenis Lapangan dan beberapa Cabor lain,” bebernya.
Sejauh ini posisi Balangan masih berada pada urutan Delapan dari 13 Kabupaten/Kota yang mengikuti ajang Porprov ke X Tahun 2017 ini. (Metro7/Sugi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here