Petutupan Porprov Akan Dihadiri Gubernur

0
67

METRO7.CO.ID, Tanjung – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bersama jajaranya meninjau langsung lapangan Stadion Bersinar Tabalong untuk final cabang olahraga (Cabor) sepak bola pada hari Mingu 15 Oktober dan malamnya penutupan Porprov Ke X di Tabalong 2017, Jumat (13/10/2017) mendatang.
Bupti Tabalong dalam tinjauanya yang didampingi Ketua Koni Tabalong, Sekertaris Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata dan pejabat SKPD lainya guna memastikan siapnya lapangan digunakan.
Dalam tinjauanya tersebut, Bupati Tabalong juga mengalungkan mendali emas kepada atlet Tabalong Cabor Atletik dinomor lari 5.000 meter.
Sebelumnya Bupati Juga mengunjungi semua venue Cabor yang dipertandingkan dalam Porprov, untuk memastikan semuanya berjalan lancar.
Menurut Bupati, untuk cabang olahraga sepak bola pertandingan final akan dilaksanakan di Stadion Bersinar Tanjung pada sore hari, dan malam harinya penutupan Porprov ke X dengan hiburan menampilkan artis dari ibu kota.
“Penutupan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan Syhbirin Noor dengan pelaksanaan acaranya sama seperti pembukaan dan dilanjut dengan pesta rakyat,”jelasnya.
Tabalong sendiri, kini berada diperingkat empat dengan jumlah perolehan medali emas 29 buah, perak 38 dan perunggu 46. Untuk peringkat satu masih diduduki oleh Kota Banjarmasin. (Metro7/MC Tabalong/Mona)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here