METRO7.CO.ID, Tanjung – Sebanyak 18 parsonel Polres Tabalong mendapat reward atas kinerja personel yang berprestasi dan keberhasilan ungkap kasus narkoba dan prestasi lainnya, beberapa waktu terakhir.

Pemberian reward ini sendiri, langsung langsung dilakukan oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, Rabu (18/10/2017) jam 08.00 wita.

Ke 18 personel yang mendapat reward yakni, Ipda Djawhari Ichsan, Aipda Busriansyah dan Bripka Eko Susilo yang berhasil membawa atlet meraih 1 (satu) mendali perak dan 6 (enam) mendali perunggu cabor Judo, Aiptu Gigih Sutanto selaku pelatih berhasil membawa atletnya meraih mendali emas 10 dan perak 8 di cabor angkat besi dan binaraga.

Brigadir I Wayan Sutra Perbawa Mahardika, Bripda Rini Asri Triani, Bripda Restu Erina Septiani, Bripda Gilang Indra Maulana, Bripda Hardy Alex Simanjuntak, Briptu Dewa Wisnu Firdaus, Bripda Ariyani, Bripda Rizka Wulandari, Bripda Chintya Devi dan Bripda Vica Febrilia yang menjadi atlet diajang Porprov.

Sedangkan Bripka Ainul Arif, Bripka Razikinnor dan Brigadir Eka Muliansyah berhasil ungkap jaringan peredaran narkoba jenis sabu-sabu seberat 34,03 Gram.

Dalam arahan Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik ucapan selamat kepada personel yang berprestasi terus tingkatkan dan Polres Tabalong akan mengusulkan ke Polda Kalsel atas keberhasilan prestasinya.

“Jajaran Satresnarkoba terus berantas peredaran narkoba dan jaringannya di Kabupaten Tabalong”, tegas (Metro7/Reza)