METRO7.CO.ID, Tanjung – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Senin (15/1/2018) melakukan tinjauan ke area pembangunan pusat perbelanjaan di Barunak, Tanjung.

Dalam tinjauannya tersebut, Bupati melakukan pemeriksaaan ke berbagai area pusat perbelanjaan, yang didampingi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tabalong.

Bupati Anang Syakhfiani menyampaikan, me??apresiasinya dengan adanya pusat perbelanjaan. Terutama dengan terobosan penggunaan eskalator di area yang memiliki dua lantai tersebut.

“ini merupakan yang pertama kalinya di Tabalong pasar mengunakan eskalator,” ungkapnya.

Kedepannya, Ia berharap area ini, bisa segera digunakan oleh masyarakat tabalong serta menghimbau kepada Disperindag untuk melakukan penyelesaian tahap akhir pembangunan untuk bisa segera menjadi ikon baru di bumi sarabakawa.

“Jika sudah selesai dan digunakan tolong jaga kebersihan dan ketertibannya,” himbaunya.

Sementara itu, Plt Kepala Disperindag M Helman, mengiyakan bahwa penggunaan eskalator ini memang disediakan untuk area pusat perbelanjaan barunak.

Terlebih eskalator yang digunakan memiliki sensor yang bisa mendeteksi pergerakan setiap penggunanya.

“Dengan adanya eskalaltor diharapkan bisa menambah nilai bangunan area perbelanjaan di barunak ini,” pungkasnya. (Metro7/MC Tabalong/Gilang)