Tapin Gelar Rapat Koordinasi Pilkades

0
32

METRO7.CO.ID, Tapin – Pj Bupati Kabupaten H Gusti Syahyar secara resmi buka Rapat Koordinasi Pilkades serentak, Selasa (03/07/2018) bertempat di Aula Kabinet I Sekretariat Tapin.

Menurut Gusti Rapat Koordinasi ini amatlah penting, guna pemilihan pemimpin tingkat desa dan akan melibatkan berbagai pihak,”Termasuk TNI dan Polri.” Katanya.

Dalam Rakoor tersebut turut hadir, Kasdim 1010 Rantau Hariono, Asisten Pembangunan dan Kesra, para Camat, Kapolsek, Danramil dan lintas sektor terkait dilingkungan Pemkab Tapin.

Pada kesempatan itu, Gusti juga meminta kepada media massa agar dapat membantu dalam pelaksanaan Pilkades, terkait pemberitaan

“Media agar dapat membantu dalam pemberitaan untuk menjaga situasi tetap kondusif.” Cetusnya.

Terpisah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Tapin Yumanto menuturkan, Kepada masyarakat yang ingin berkompetisi dalam ajang Pilkades, harus melengkapi persyaratan yang berlaku.

“Setiap calon Kades harus melengkapi syarat syarat pencalonan serta membuat Visi dan Misi, dimana itu, akan digunakan sebagai bahan penyusunan RPJMDes jika terpilih nantinya hingga bisa lebih optimal membangun desa.” Pungkasnya.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here