Rumah Nenek Hamriah Korban Puting Beliung, Kembali Dibangun

0
23

METRO7.CO.ID, Marabahan – Masih ingatkah dengan nenek Hamriah (72) warga Desa Hampa Asahi, Kecamatan Rantau Badauh, Kabupaten Barito Kuala. Korban tertimpa musibah, pasca angin puting beliung menerjang rumahnya sampai ambruk.Kini kediaman sang nenek, sedikit demi sedikit sudah mulai berdiri tegak yang dikerjakan warga dan relawan secara bergotong royong, Jum’at (06/07/2018)

Rusmadi selaku Camat Rantau Badauh, memberikan apresiasi dan dukungan kepada relawan atas kinerjanya dalam upaya membantu warganya yang terkena musibah, baik itu tenaga dan perlengkapan bangunan rumah.

“saya sangat mengpresiasi atas apa yang dilakukan relawan Kalimantan peduli dan GMP Batola, dimana sebelum melakukan aksi penggalangan dana untuk pembangunan rumah layak huni untuk nenek Hamriah,” katanya.

Selain itu, Rusmadi juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang terlibat serta pihak terkait baik dari unsur Forkorfincam Rantau Badauh sejak hari Rabu kemarin melakukan pembangunan tempat tinggal korban.

“Terimakasih kepada segala pihak atas bantuannya selama ini, baik itu tenaga dan pikiran” cetusnya.

Dalam kegiatan nan rumah layak huni untuk nenek Hamriah turut disaksikan Danramil 1005 – 03 Kapten CAJ Muhtadi BS dan Kapsek AKP Hutavea Rantau Badauh.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here