METRO7.CO.ID, Banjarmasin – Pemadaman listrik kawasan Banjarmasin Utara kembali terjadi lagi pada Rabu (12/7) mulai pukul 10.00 pagi sampai 15.00 Wita.

Ketika dikonfirmasi kemarin melalui Call Center 123 milik PLN tidak ada jawaban, untuk mengetahui apa menyebabnya jadi pemadaman ini terlalu lama.

Kenapa selalu kawasan Banjarmasin Utara yang terus menerus menjadi langganan tetap untuk pemadaman listrik menjadi pertanyaan besar bagi sebagian warga setempat.

Seandainya ada perbaikan baik itu travo dan lain sebagainya seharusnya di informasikan kepada masyarakat baik itu melalui media cetak, elektronik dan media sosial, agar pihak masyarakat dapat mengerti dan memahami akan kendala dilapangan, sehingga masyarakat dapat menerima kendala tersebut.

Ketika diminta keterangan salah satu warga di kawasan Banjarmasin Utara, Abdul Syukur, kenapa pas pada saat kami mau aktivitas listrik padam, maka lama banget sekitar 5 jam, klo sebentar sih ngak papa,” terangnya kesal

“Ini sebagai masukan bagi pihak pejabat PT.PLN Kalsel dan Teng. Seperti ini lah keluhan masyarakat kota Banjarmasin, agar dapat merespon apa yang disampaikan oleh para nasabah PLN, utamakan pelayanan kebutuhan kami sebagai nasabah jangan sedikit sedikit nanti biaya lampu naik lagi,” sarannya. (Metro7/ad)