METRO7.CO.ID, TANJUNG — Sebanyak 82 Jamaah Calon Haji (JCH) dilepas oleh Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani di Pendopo Bersinar, Kamis (19/7). Rombongan yang tergabung dalam gelombang I Kloter II telah bertolak menuju Asrama Haji Banjarbaru menggunakan Dua Bis Pariwisata dan Dua bis Mini.

Dijadwalkan berangkat dari embarkasi Syamsudin Noor pada tanggal 25 Juli 2018, JCH Kabupaten Tabalong akan tergabung dengan Jamaah dari Kabupaten Tapin dan Kabupaten Banjar.

Sebelum melepas, Bupati Tabalong mendoakan kepada para JCH untuk bisa melaksanakan ibadah di tanah suci, serta selalu diberikan kesehatan.

“Semoga nanti bisa selamat dan pulang ke sarabakawa dengan predikat haji mabrur,” harap Bupati Tabalong.

Disamping itu, H. Anang Syakhfiani mengharapakan para JCH Tabalong untuk mendoakan Kabupaten Tabalong ketika sudah berada di Tanah Suci.

“Saya minta para jamaah untuk mendoakan kabupaten Tabalong agar selalu aman, damai, pembangunannya tambah maju dan pemerintahannya berjalan baik, ujar Anang.

Secara keseluruhan, JCH Kabupaten Tabalong yang berjumlah 402 termasuk Tim Pendamping Haji, akan dibagi menjadi dua gelombang, yang tergabung di Kloter II dan Kloter V. Untuk gelombang II akan dilepas pada tanggal 26 Juli 2018. (Metro7/MC/via)