METRO7. CO. ID, Barabai – Bertempat di Desa Tilahan, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) tepatnya, di Pondok Al – Qur’an Arraudah, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo melalui Waka Polres Kompol Sarjaini gelar Bakti Sosial (Baksos). Minggu (22/07/2018).

Waka Polres selaku pembina Borneo Earth Feroza Community (BEFC) mengatakan, tujuan Baksos merupakan salah satu kegiatan yang dipelopori anggota clubnya untuk melaksanakan bakti sosial dengan menyumbang bahan bangunan berupa semen untuk Pembangunan Pondok Al-Qur’an Ar Raudah.

Pemberian bantuan tersebut menurut Sarjaini, merupakan bentuk kepedulian Anggota Clubnya untuk berbagi kepada sesama dan memberikan kenyamanan dalam menuntut ilmu.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa memberi semangat motivasi terhadap generasi muda Khususnya kepada santri dan santriwati.” Pungkasnya.

Kegiatan Baksos BEFC diakhiri dengan penyerahan bantuan yang turut disaksikan puluhan Satri dan Santriwati, Para Ustadz dan Ustadzah Pondok Al – Qur’an.(Metro7/Mnr)