Pengunjung RSPB Tertidur Uang dan Emas Raib Diambil Pencuri

0
39

METRO7.CO.ID, Amuntai – Paridah hanya bisa pasrah saat mengetahui tas miliknya hilang saat menjaga orang tuanya yang lagi sakit di Rumah Sakit Pambalah Batung (RSPB) Amuntai disalah satu Ruang ICU. Kamis (30/08/2018).

Kejadian bermula pada saat dirinya bermalam menjaga orang tuanya, sekira jam 02.00 wita, saat dirinya terbangun tas tersebut masih ada ditempat semula yang tak jauh dari ia tertidur, beberapa jam kemudian, pada saat pukul 05.00 wita ia mau pulang kerumah tas tersebut sudah tiada.

“Pas mau pulang tas saya sudah hilang, kemudian saya bertanya kepada salah satu perawat yang piket pada saat itu di ICU.” Bebernya.

Dirinya hanya menanyakan, apakah ruangan ini ada CCTV nya?

Perawat piket menjawab, tidak ada. Ujar wanita kelahiran kelahiran Amuntai 1980 ini menirukan perkataan perawat.

Mengingat selain uang dan emas yang hilang, dirinya bergegas berjalan kepenjaga parkir, menengok motor yang diparkirnya, karena kunci motor juga ikut raib dan beruntung motor yang diparkirnya masih ada ditempat,

“Uang yang hilang sebanyak Rp.6.100.000. dan dua bingkai cincin dengan berat 10 gram, kartu ATM, kartu PGRI, KTP, kunci Motor dan kunci rumah,”Katanya kepada Metro7.

Atas kejadiannya yang merugikan dirinya, Paridah melaporkan hal tersebut kepihak berwajib guna dilakukannya proses hukum dan berharap pencuri barang miliknya bisa tertangkap.

“Saya berharap, kepada polisi bisa menangkap menemukan pencuri barang miliknya.” Harapnya.(Metro7/Mnr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here