Bersinergi Dengan Kalimantan Peduli, Kapal Api Group Bantu Warga Donggala

0
171

DONGGALA – Bersinergitas bersama relawan Kalimantan Peduli, Kapal Api Group bantu warga Donggala Sulawesi Tengah.
Kalimantan Peduli turunkan tim medis untuk melayani pemeriksaan maupun pengobatan gratis sedangkan Kapal Api Group bagikan logistik berupa biskuit dan cereal kepada warga Desa Sipi, Kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala, Sabtu (20/10).
Kepala Desa Sipi,Tasdin mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh kedua pihak terhadap warganya.
“Atas nama seluruh warga Desa Sipi Kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim relawan Kalimantan Peduli dan Kapal Api Group yang mana dengan sukarela memberikan pelayanan kesehatan membagikan biskuit dan cereal secara gratis kepada warga saya disini,” tutur Tasdin.
Koordinator dari Kapal Api Group Herudin menerangkan, aksi kepedulian terhadap korban bencana gempa bumi dan tsunami ini berkat dukungan dari pimpinan seperti Bapak Isak Hutubesi yang menjabat sebagai RPC, M Sony Fajarwijaya sebagai RPM,dan Garry Bens Susanto Jabatan ASM Sul-Teng.
“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi korban bencana gempa bumi dan tsunami serta menjadi ladang ibadah bagi kita semua. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada relawan Kalimantan Peduli yang telah sudi kiranya bersinergitas dengan Kapal Api Group ini,” ucap Heru.
Hal senada juga diucapkan oleh ketua umum sekaligus ketua tim relawan Kalimantan Peduli M Reza Fahlipi alias Putra Pandawa atas kerjasama yang terjalin antara pihaknya dengan Kapal Api Group.
“Kami merasa senang bisa berkolaborasi dengan Kapal Api Group dalam kegiatan yang dilakukan pascabencana gempa bumi dan tsunami ini karena bisa saling melengkapi satu sama lainnya. Saya selaku ketua tim relawan Kalimantan Peduli mengharapkan agar kedepannya pada waktu dan kesempatan berikutnya kita tetap saling melengkapi,”ucap Putra.
Berkat pelayanan medis dan pembagian biskuit serta cereal tersebut puluhan warga Desa Sipi dan Sibando sangat terbantukan. (metro7/ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here