TANJUNG – Apresiasi yang diberikan oleh Bank Kalsel terhadap semua nasabahnya termasuk nasabah yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), dimana setiap tahun memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah melalui penarikan undian tabungan Simpeda KPE.

Tahun 2018 ini Bank Kalsel membagikan 41 unit sepeda motor jenis honda scoopy.

Penarikan undian Simpeda KPE yang dilaksanakan di Aula Kantor Pusat Bank Kalsel Senin (29/10/2018) lalu merupakan periode ke empat tahun 2018.

Pengundian sebanyak 41 unit sepeda motor honda scoopy tersebut untuk 13 Kantor Cabang (KC) Utama, dan untuk Kantor Cabang Bank Kalsel Barabai, Tanjung dan Martapura mendapatkan jatah undian masing-masing 4 unit kendaraan sepeda motor honda scoopy.

Senin (12/11/2018) seusai Apel Gabungan SKPD yang dilaksanakan di Gedung Saraba Kawa Tanjung, dilakukan penyerahan hadiah undian kepada 4 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beruntung.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Daerah Tabalong H.Abdul Muthalib Sangaji didampingi Kepala Kantor Cabang Bank Kalsel Tanjung yang diwakili Kepala Unit Bank Kalsel Kelua M.Tavip Maisyar, kepada Yurli Haspani PNS pada Sekretariat DPRD Kabupaten Tabalong, Rina Melati PNS Guru TK AL Firdaus Pembataan. Daniel Monop PNS Guru SMPN 2 Upau serta Mursy pensiunan PNS Guru SDN Maburai.

Kepala Unit Bank Kalsel Kelua M.Tavip Maisyar mengatakan ini merupakan apresiasi Bank Kalsel khususnya kepada seluruh ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong.

“Setiap tahun juga Bank Kalsel melakukan pengundian sebagai bentuk tanda terimakasih kami, atas apresiasi ASN yang dalam hal ini mereka yang sudah memegang Kartu KPE,” katanya.

Tavip menambahkan ketentuan bagi nasabah KPE mendapatkan nomor undian adalah memiliki saldo rata-rata bulanan minimal sebesar Rp.2.500.000,-.

“Juga kami pastikan kelipatan Rp,250.000,- akan mendapatkan 1 poin undian,” terangnya. (metro7/via)