Kepincut Kebersamaan TNI – Warga, Bupati Minta TMMD Dijadikan Agenda Tahunan Daerah

0
77

TANJUNG – Melihat betapa besarnya manfaat positif dari pelaksanaan TMMD di Kabupaten Tabalong, membuat Bupati H Anang Syakhfiani berkeinginan untuk menjadikan kegiatan mulai ini sebagai agenda tahunan daerah.

“Harapan saya kegiatan TMMD yang merupakan wujud dari kegiatan bakti dan komitmen moral TNI dalam rangka turut berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat ini dapat dijadikan agenda tahunan daerah,” kata Bupati Anang belum lama tadi.

Apa yang diutarakan Anang tentunya sangat beralasan, dimana sejak ia menjabat sebagai Bupati, pelaksanaan TMMD di daerah nya berdampak banyak manfaat baik bagi daerah dan masyarakat.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pelaksanaan program TMMD disebutnya secara berkesinambungan membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta menguatkan wawasan kebangsaan.

“Saya juga berkeyakinan bahwa sampai kapan pun kegiatan TMMD akan tetap relevan, karena realitas di lapangan menunjukkan bahwa masih banyak hal yang memerlukan keterlibatan TNI,” katanya lagi.

Diutarakannya lagi, dimana semangat kebersamaan, semangat kegotong-royongan dan semangat kemanunggalan TNI-Rakyat yang bermuara pada terwujudnya rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam rangka mewujudkan kesinambungan pembangunan nasional.

“Seperti yang saya lihat setiap kegiatan TMMD, yang menentukan keberhasilan pelaksanaan TMMD ini tentunya tidak terlepas dari peran dan partisipasi aktif masyarakat,” imbuhnya.

Sementara Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm Edy Susanto melontarkan pujian sekaligus ucapan terima kasih atas bersatunya warga dalam mensukseskan agenda TMMD.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih karena telah didukung dengan semangat luar biasa dari warga,” ucapnya. (Metro7/via)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here