Ada Jemaah Haul Terlantar, Relawan Rest Area Obor Tanjung Bantu Carikan Tumpangan

0
130

TANJUNG – Tak hanya menyiapkan makan minum gratis dan semua keperluan para jamaah Haul Guru Sekumpul, para Relawan di Rest Area Obor Tanjung juga menghibur jemaah yang terlantar mencari mobil taxi.

Seperti yang dialami Nurfitriani (22) warga Halangan Kuaro Kalimantan Tinur yang terlantar di Tabalong pukul 03.00 wita dini hari.

Diceritakan, Nurfitriani ini sebenarnya sudah sampai ke Martapura pagi hari Sabtu. Namun, ia mendapat kabar kalau ibu nya masuk rumah sakit di Kabupaten Paser hingga ia panik dan harus pulang secepat mungkin ke Kuaro Kaltim.

Dikatakannya tepat tengah ia pukul 3 tiba di terminal Tanjung Mabuun dan malang bagi nya karna mobil arah Kaltim sudah tidak ada lagi.

Tim Rescue Tabalong Posko Haul Guru Sekumpul yang mendapat laporan ada perempuan dengan kondisi terlantar segera ambil tindakan dengan membawanya ke Posko Utama di Obor Tanjung.

Sementara Tim Posko Obor Tabalong Hendro mengatakan akan membantu pemulangan Nurfitri.

“Kami mencoba mencari tumpangan untuk Fitri, tapi di jam dini hari memang travel dan taksi tidak ada dan kami minta yang bersangkutan bersabar dan istirahat di posko rest area,” katanya. (metro7/rz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here