Videonya Viral, Ali Kace Makin Terkenal

0
72

TANJUNG – Ali Usman alias Ali Kece ( 36) pemuda lucu asal Pamarangan Kecamatan Tanjung Tabalong yang sempat viral beberapa waktu yang lalu dengn vidio berdurasi pendek aku miskin ternyata sosok yang rajin bekerja.

Si bujang yang jenaka menggegerkan pulau kalimatan lewat vidio lucunya ternyata tidak malu bekerja apa saja asalkan menghasilkan uang dan bisa menyambung hidup bersama ibunya.

Saat diwawancarai Ali bercerita pernah di pecat bekerja disebuh Poskesmas wilayah Tabalong.

“Ulun OB kadada gawian lagi, selain waktu itu pas dipecat lewat sms, sedih ae ulun mana susah sadang di pecat rasa hancur perasaan ulun,” papar Ali bercerita betapa ia sedih saat diberhentikan sebagai OB.

Tak patah arang, Ali tetap semangat jalani hidup dan dengan gayanya yang jenaka ia terus melawan kerasnya dunia walau dengan hidup pas pasan, Alie tetap bahagia bekerja apa saja termasuk jadi buruh tani.

Kini Ali Kece punya pekerjaan baru ia bekerja membagi kerupuk khas ibu aluh ke warung warung yang ada di Tabalong.

Sejak vidio Alie Kece viral, tentu saja kerupuk jajanannya laris manis sampai ia harus lembur membagi kerupuk karna banyak permintan.

“Kada kaawakan ulun maantar karupuk alhamdulilah hbis tarus krupuk ibu aluhan dasar nyama,” ujar Alie memuji kerupuk majikannya sembari tertawa riang.

Alie juga banyak menerima permintaan berfoto oleh masyarakat yang bertemu dengannya bahkan di Tabalong gaya Alie sering ditirukan ibu-ibu untuk bercanda kalau lagi bulan tua.

Kesederhanaan Alie dan keramahanya banyak membuat masyarakat yang suka dengannya. Bahkan salah satu salon di kota Tanjung, Misnawati menggratiskan Ali potong rambut seumur hidup di salon miliknya. (metro7/reza)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here