Santunan Yatim dan Bazar Murah Warnai Kegiatan Ramadhan PT Pama

0
100

TANJUNG – Kegiatan Safari Ramadhan yang sudah menjadi agenda rutin PT. PAMA ADRO merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahim dan kekeluargaan antara masyarakat sekitar perusahaan dengan perusahaan.

Di momen safari ramadhan kali ini, PT. PAMA ADRO selain melakukan buka bersama dan santunan anak yatim piatu seperti tahun-tahun sebelumnya, juga diadakan Bazar Sembako Murah Ramadhan yang ditujukan bagi kaum dhuafa di desa-desa yang disinggahi.

Minggu pertama bulan ramadhan 1440 H, PT. PAMA ADRO sudah melangsungkan safari ramadhan di 2 Desa RING1, yaitu Desa Maburai dan Padang Panjang dari total rencana 13 tempat yang akan dikunjungi dengan total santunan anak yatim sebanyak 180 dan paket bazar sembako murah sebanyak 300 paket.

Dalam kesempatan safari ramadhan di Desa Padang Panjang pada tanggal 11 Mei 2019, Pitra Darmana selaku Project Manager PT. PAMA ADRO mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kerjasama dan silaturahim yang terus terbina dengan baik dengan perusahaan. Tambahnya, PT. PAMA ADRO akan selalu bertekad untuk mewujudkan perusahaan yang memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dengan melibatkan seluruh karyawan untuk berpartisipasi.

Selain dihadiri oleh manajemen, karyawan, masyarakat dan pihak desa, rangkaian acara safari ramadhan juga dihadiri oleh perwakilan KTT PT. Adaro Indonesia, Didik dan MUSPIKA Kecamatan Tanta, yang dimanfaatkan sebagai ajang bersilaturahim dan mempererat jalinan antara semua pihak.

Apresiasi dan antusiasme masyarakat sangat terlihat dengan selalu penuhnya masjid-masjid tempat penyelenggaraan safari ramadhan PT. PAMA ADARO tahun 2019 ini.

Camat Tanta Gusti Judid Ihsan Permana menyambut baik kegiatan rutin tahunan PT.PAMA ADARO ini.

“Kami mengapresiasi kepada PT.Pamapersada Nusantara yang telah melaksanakan kegiatan buka puasa bersama ini, apalagi diisi dengan melaksanakan pasar murah dan safari ramadhan di Wilayah Kecamatan Tanta,” katanya.

Dia berharap kegiatan pasar murah ini mampu menekan inflasi dibeberapa komoditi sembako yang mengalami kenaikan harga di bulan puasa. (metro7/via).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here