BANJARMASIN – Pangdam VI/Mulawarman gelar Safari Ramadhan jalin silaturahmi dengan masyarakat dan instansi Pemprov Kalsel, Minggu (19/5/2019) di Makorem 101/Antasari kota Banjarmasin.

Pada kesempatan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, menyampaikan agar masyarakat menolak mengenai ajakan 22 Mei 2019 melakukan demo di Jakarta “People Power’.

“Saya rasa tidak perlu ikut-ikutan, terprovokasi serahkan saja hasil keputusan dari KPU RI, demokrasi tetap kita jaga untuk masalah kecurangan bisa ditempuh lewat mekanisme jalur hukum yang berlaku,” bebernya.

Dia juga berucap syukur pada kesempatan di bulan Suci Ramadhan ini bertemu berkumpul dan bersilaturahmi bersama kalangan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, dan para TNI di wilayah Korem 101/Antasari.

“Tidak lupa saya ucapan terima kasih atas kerjasama mengawal dan mengamankan TNI-Polri dalam pesta demokrasi Pemilu 2019 kemaren,” ungkapnya.

Menjelang berbuka puasa, Ustadz Ahmad Sofyan Albanjari, memberikan tausyiahnya.

Acara berlanjut setelah berbuka, sholat Magrib berjamaah, makan bersama, pemberian tali asih dan bingkisan kepada anak yatim langsung diserahkan Pangdam VI/Mulawarman beserta ibu, selanjutnya serah terima bedah rumah kepada pemilik rumah. (metro7/ad)