AMUNTAI – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) peringati Nuzulul Qur’an dan buka puasa bersama dengan mengambil tempat di Gedung Jananuraga Polres setempat. Kamis (23/05/2019) pukul 17.30 Wita.

Kegiatan yang bertemakan Menanamkan Kejujuran dan Kedisiplinan guna Mewujudkan Personil yang Berorestasi dan Inovasi ini dihadiri orang nomor satu di Polres HSU, yakni, AKBP Ahmad Arif Sopiyan.

Pada sambutannya, Kapolres mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’Ala yang telah memberikan kesehatan bagi semua sehingga dapat bertatap muka dan berkumpul ditempat ini.

”Kita patut bersyukur, karena kita bisa berkumpul di tempat yang mulia ini dalam keadaan sehat,” tuturnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi antar anggota keluarga besar Polres HSU.

Dirinya juga merasa bersyukur karena Wilayah hukum Polres HSU aman kondusif terkait Pemilu 2019 yang sudah usai, tak lupa pula do’akan anggota polisi yang sedang bertugas di Jakarta.

“Mari kita do’a kan bersama untuk Rekan rekan kita yang berdinas dalam Pengamanan di Jakarta.” Ajaknya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Waka Polres HSU Kompol HM. Tukiman, Ketua Bhayangkari Polres HSU, Para Pju Polres HSU, Kasi dan Perwira Polres HSU, Para Kapolsek Jajaran Polres HSU, Para Bintara dan Asn Polres HSU, Para pengurus Bhayangkari Polres HSU, Wara kawuri Polri dan Anak Panti Asuhan Budi Rahayu Desa Karias.(metro7/mnr)