TANJUNG — Sebuah sepeda motor melaju kencang menabrak belakang mobil yang sedang membelok mengakibatkan pengendara sepeda motor jatuh dan sepeda motornya bagian depannya terseruduk masuk di bawah mobil.
Peristiwa tersebut terjadi Kamis (12/7/2012) lalu sekitar pukul 12.30 WITA di kawasan Jalan PHM Noor, tepatnya di depan Kantor Dinas Pendidikan dan Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Tabalong.
Usai kejadian, diketahui pengendara sepeda motor jenis matik bernama Hamsan (16) yang mengaku warga Amuntai. Korban juga mengaku karyawan LPM Eduardo yang pada hari itu bermaksud mengantar sekarung beras ke tempat katering di Sulingan, namun sesampainya di TKP ia tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya saat menghindari sebuah mobil Avanza yang sedang membelok di depan.
Kendaraan matik yang ia kendarai langsung menabrak bagian belakang mobil Avanza itu dah ia pun terjatuh dengan luka lecet pada bagian lengan dan kaki, sementara sedangkan sepeda motornya masuk ke bawah bagian belakang mobil Avanza.
Beras yang ia bawa tampak berhamburan di jalan. Kasus tersebut ditangani langsung oleh pihak Satlantas Polres Tabalong. Metro7/Via