Desa Membangun Negeri
Selasa, 1 Des 2020 14:08 WIB

AKBP Agus Waluyo Pimpin Analisa dan Evaluasi Ops Mantap Praja Toba

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

Kepada para Pejabat Utama dan Jajaran Kapolsek serta Perwira harus menerapkan pola Sense of Crisis yaitu meningkatkan kepekaan, kewaspadaan, dan Kesiapsiagaan yang telah direncanakan sebaik mungkin dalam menghadapi Pengamanan Pemilu di wilayah Simalungun yang dilakukan secara tangkas, tepat sasaran dan tidak bertele-tele pada sebuah keputusan yang dilandaskan prinsip kemanusiaan dan saling menghargai.

Dalam Anev Ops Mantap Praja Toba 2020 berikan perhatian lebih, sampaikan segala hambatan agar bersama ditemukan pemecahan serta solusi dan antisipasi dari permasalah tersebut.

“Perkuat Komunikasi, koordinasi agar dapat kita Kolaborasi dalam pelaksanaan tugas, segera laporkan Kapolres, Wakapolres apabila rekan-rekan menemukan permasalahan dilapangan,” katanya.

Kepada Seluruh PJU, Kapolsek dan Personil Polres Simalungun diminta untuk bersikap ‘Netralitas Harga Mati’ dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

Selain itu, jajaran juga diinstruksikan menjaga keamanan saat pesta demokrasi berlangsung. Tandas Agus Waluyo. Menyusul kata Sambutan Ketua KPU Kabupaten Simalungun Raja Ahab Damanik, Ketua Bawaslu Kabupaten Simalungun M. Choir Nazlan Nasution SPd.

Sebelum memasuki sesi tanya jawab acara diisi paparan materi Anev dari Kabag OPS, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas serta paparan dari Kapolsek seJajaran Polres Simalungun Acara diujungi pembulatan atau kesimpulan hasil Anev oleh Kapolres Simalungun sekaligus menutup kegiatan. *

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas