Rencana Pembangunan Tempat Hiburan Rakyat yang akan di bangun di samping Kantor DPRD Tabalong sampai saat ini belum juga di laksanakan. Lokasi tersebut saat ini mulai di tumbuhi rerumputan.
Apakah Pemerintah Kabupaten Tabalong membiarkan lahan tersebut terbengkalai tanpa ada tanda – tanda akan membangun tempat tersebut.

Komentar :
Arifrahman Hakim
cuma rencana tanpa tindakan dari pemkab percuma aja… Kami perlu bukti bukan janji..

Iwan Silanjunk Dhatu
mes tabalong yg berada di banjarmasin gin kdd habarnya jua lg, bbrp tahun sdh batutup seng sakulilingan.

Setan Utara
Nah ini dia tabalongkan hidupnya di bawah ketiak Adaro dan yg mau membiayai pembangunan itu katanya adaro.pemkab kan hanya sediakan lahan,mungkin sampai saat ini pemkab hanya nunggu uluran tangan adaro untk membangun t4 itu tanpa inisiatif cari investor lain atau membuka obyek hiburan lain yg dapat meningkatkan pendapatan masyarakat.

Rerez As
Jangan salah berapa pajak yg harus PT. Adaro bayar pertahun kepada pemda tabalong, anggaran pendapatan tahunan tabalong sangatlah besar …. kemana uang na ?

Harun Aza
Jgn bangga dgn adanya pt adaro d tblg, perlu d ketahui daerah kt hanya jd korban oleh perusahan tambang tersbt,perlu di ketahui brp p yg d dpt oleh daerah kt tblg,tdk sampai 1 persen, pt adaro hanya me byr P 13 persen k pemprov utk d bgi 14 kab/kota

Siulan Kedamaian
rusak banua dapaty

Muhammadnoor Noor Makkah
Nah,,,maka dari itu mari tuk ke depan pilih lah pemimpin yang benar-benar and amanah,,bila pemimpin nya mantap,bagus,and amanah maka daerah pun akan maju,zaman sekarang ini yg penting ada bukti bukan janji,,siapa pun yg dapat amanah tuk duduk memimpin tabalong nanti mudah-mudahan ,daerah tabalong akan maju and tambah berkembang,,,jadi bupati harus banyak berjasa di daerah tempat mukim tersebut,,buat tabalong ,tetap maju and sukses selalu,,

Siulan Kedamaian
kd pacangan ad nang amanah lg..amun di lihat dari cara pamilunya..sogok sana sogok sini..jalanya hj sdh salah

Ferlin Duson
pembebasan sj blm kelar,gimana mau membangun.Aplgi upeti kiri kanan muka belakang,para investor mikir 2x.Awalnx sj udah susah gimana ntar jdnx pusat hiburan bs tambah migren.

Lakuning Rembulan
dibutuhkan sinergi antara pemerintah dan masyarakat yang cepat tanggap agar pembangunan tersebut bisa cepat terlaksana…Tabalong bisa!!

Setan Utara
Barusan dapat info lokasi itu tepat depan rumah wabup dan beliau tdk setuju di situ dibangun tempat hiburan rakyat dan katanya lebih baik tempat tersebut dibiarkan dan dibikin hutan kota.