KANDANGAN -Tim Penggerak PKK Hulu Sungai Selatan menggelar khitanan massal bagi anak-anak yang kurang mampu di 5 kecamatan di Hulu Sungai Selatan, kemarin pagi.
Dijelaskan Ketua Pelaksana kegiatan Rahima Johansyah, kegiatan ini digelar selama 2 hari, mulai kemarin hingga hari ini. Ada 150 anak yang dikhitan dari 5 kecamatan.
“Kemarin ada 75 anak yang dikhitan, berasal dari kecamatan Angkinang 30 anak, Sungai Raya 30 anak, dan kecamatan Kandangan 15 anak,”ujar Rahima.
Dan hari ini giliran 75 anak lagi yang dikhitan dari kecamatan Kalumpang ada 30 anak, Simpur 30 anak dan kecamatan Kandangan 15 anak.
 Ketua TP PKK Hulu Sungai Selatan Hj Isnaniah Achmad Fikry saat membuka acara kemarin mengatakan kalau khitanan massal ini merupakan program tahunan PKK Kab.HSS.
 “Tahun ini dilaksanakan untuk 5 kecamatan, dimana tiap kecamatan terdiri dari 30 anak. Kegiatan ini kami gelar untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di HSS yang ingin mengkhitankan anaknya dan tidak mempunyai biaya,”ujar Isnaniah. (Metro7/Ft)