TANJUNG – Baru saja mengikuti Liga futsal antar instansi, kini tim-tim futsal dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Tabalong kembali beradu kemampuan. Para pemain dari kalangan PNS ini akan berlaga pada Turnamen Futsal Antar SKPD dalam rangka hari jadi ke – 49 Kabupaten Tabalong yang akan diselenggarakan Pewarta.
Rencana pelaksanaan turnamen yang memperebutkan piala bergilr Bupati Tabalong ini, akan mulai digelar pada 2 Desember dan berakhir 7 Desember 2014.
“kemarin kita sudah langsungkan technical meeting, ada 20 tim yang mendaftarkan diri,” terang pantia pelaksana, Budi.
Dijelaskan, dari 20 tim yang akan berlaga dua diantaranya merupakan tim futsal wartawan yang tergabung di Pewarta dan Press Room.
Untuk pertandingan rencananya dilakukan di dua lokasi. Babak penyisihan dengan sistem gugur dilakukan di lapangan PMC Futsal.
Kemudian semifinal dan final akan digelar di lapangan futsalout door yang berada di taman Kota Tanjung.
Sementara itu pada even akan diberikan hadiah berupa piala bergilir,piala untuk juara 1 sampai 4, pemain terbaik, top skor dan ada uang pembinaan.
Manajer tim Press Room, Warto mengatakan, walaupun tidak diunggulkan tapi timnya siap untuk menyulitkan lawan yang dihadapi. “Liga futsal kemarin menjadi ajang pemanasan dan sudah kita evaluasi. Makanya kami siap untuk tampil maksimal, ‘katanya. Metro/dony

20 Tim Peserta Futsal Pemkab Tabalong

1.    Dishub
2.    DPKKD
3.    Satpol PP
4.    Bappeda
5.    Bapedalda
6.     RSUD
7.    KPU
8.    Disdukcapil
9.    Setda
10.    Dispenda
11.    Kesbanglinmas
12.    Dinas PU
13.    Distako
14.    Dinkes
15.    PDAM
16.    Kecamatan wilayah tengah
17.    Pewarta
18.    Press Room
19.    Disnakertrans
20.    BKD