H Mansyah alias Ining
Ketua NQ Organizer
PT Adaro Indonesia melalui program CSR nya telah banyak sekali membantu kegiatan yang bernuansa agamis yang dilaksanakan NQ Organizer bekerjasama dengan Remaja Masjid Al Abrar dan Karang Taruna Anggrek Sulingan. Dukungan PT Adaro Indonesia khususnya dalam mambantu pendanaan disamping bantuan dari pihak lain termasuk pemerintah daerah Kabupaten Tabalong.
Hal tersebut dijelaskan Ketua NQ Organizer Tanjung H Mansyah yang lebih akrab dipanggil H Ining kepada Metro7 di Tanjung, belum lama ini.
Menurutnya, PT Adaro Indonesia sejak tahun 1999 sudah membantu mendukung dana kegiatan Festival Rajab kemudian dari tahun 2002 kegiatan Festival Rajab berubah nama menjadi kegiatan Festival Ad Durun Nafis.
Selain itu ujar Ining, PT Adaro Indonesia juga membantu pelaksanaan pasar murah dan kegiatan olahraga yang dilaksanakan olehnya.
“Dengan bantuan dan dukungan PT Adaro Indonesia terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh NQ Organizer kami mengucapan terima kasih dan penghargaan terhadap pimpinan PT Adaro khususnya pihak CSR yang telah memperhatikan dan membantu setiap program yang kami laksanakan, dan selama 14 kali kegiatan Festival Ad durun Nafis selalu mendapat bantuan dana dari pihak perusahaan melalui CSRnya,” ujar Ining lagi. (Metro7/Via)