TANJUNG – Untuk mempererat jalinan kebersamaan sebagai mitra kerja dan terus membina tali silaturahmi antara perusahaan PT Adaro Indonesia dengan sejumlah kalangan media di Kabupaten Tabalong, sebagaimana yang dilakukan perusahaan pertambangan PT Adaro tahun-tahun sebelumnya khususnya di bulan Ramadan kegiatan buka puasa bersama merupakan momentum yang tidak pernah dilewatkan, untuk Ramadan 1435 Hijriah tahun ini buka puasa bersama PT Adaro dengan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Tabalong (Pewarta) dilaksanakan Selasa (15/07) tadi dengan mengambil tempat di Panti Asuhan Kasih Ibu di Kelurahan Mabuun kecamatan Murung Pudak.
Hadir dalam kegiatan itu seluruh wartawan anggota Pewarta yang dipimpin Ketuanya Sabirin HA Syukran Nafis, sedangkan dari perwakilan managemen PT Adaro hadir Hikmatul Amin beserta beberapa staf Departemen Relation, turut hadir mewakili PT Pamapersada Nusantara Mulyana Rusman dan dari PT Saptaindra Sejati Nasrullah.
 Mewakili PT Adaro Hikmatul Amin dalam sambutannya kegiatan buka bersama merupakan program PT Adaro yang sudah berjalan beberapa tahun guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan. Ia berharap doa dan dukungan semua agar PT Adaro dan mitra kerjanya terus bisa berkontribusi terhadap masyarakat di Bumi Saraba Kawa.
 Ketua Pewarta Sabirin HA Syukran Nafis menyatakan bersyukur bisa melaksanakan buka bersama dengan adik-adik di Panti Asuhan Kasih Ibu dan ia berharap semoga kedepannya bisa lebih dari hari itu, karena pihak Pewarta hanya bisa melaksanakan buka puasa bersama saja. “Mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya bisa memberikan bingkisan sesuatu untuk adik-adik panti,”katanya.
 Acara juga diisi dengan pembacaan bersama Surah Yasin dan shalat Maghrib berjamaah. (Metro7/Via)