BANJARMASIN – Cemburu akibat sang istri di sms laki-laki lain, membuat sang suami Samsul Bahri alias Isul (25) kalap mata nekat membunuh dengan menggunakan parang ke pelaku sms ke istrinya, yakni Abdul hakim (34) meninggal dengan luka bacok di bagian jemari tangan kanan dan luka tusuk di perut serta leher.
Perkelahian berujung kematian itu terjadi di Kandangan, Hulu Sungai Selatan (HSS).
Perkelahian itu terjadi di desa Taniran RT 3, Kecamatan Angkinang, Jumat (5/6/2015) pagi sekitar pukul 08.00 wita. Dan penyebab perkelahian dua pemuda sejiran itu hanya sepele, yakni cuma karena cemburu.
 Tidak membutuhkan waktu lama bagi kepolisian satreskrim Polres HSS untuk membekuk tersangka.
Cuma sekitar dua jam pascakejadian, sang pelaku Asul akhirnya dibekuk.
Asul diketahui juga warga desa Taniran. “Tersangka dibekuk pukul 10.00 wita. Turut diamankan sebagai barangbukti sajam jenis parang,” beber Kapolres HSS AKBP Sasono adi melalui Kasatreskrim polres HSS AKP Abdul Mufid, Jumat (5/6/2015)
Apa motif yang mendasari Asul hingga tega menghabisi Hakim, ternyata cuma karena hal sepele yakni cemburu. Aibat cemburu berbuah aksi keji tebasan parang karena korban mengirim sms ke istri asul.
“Iya cemburu. Jadi gara-gara sms saja. Korban kirim sms ke istri tersangka dan membuat tersangka marah,” ucap Mufid lagi. (metro7/fit)