AMUNTAI, metro7.co.id – Keinginan masyarakat Sungai Karias, Kecamatan Amuntai Tengah untuk memilki sumber air bersih sudah didepan mata.

Pasalnya melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 yang dilaksanakan Kodim 1001/HSU-BLG harapan itu akan segera tercapai.

Andi misalnya, dia merasa bersyukur dan mengucapkan terima kepada Kodim 1001 HSU/BLG yang telah melaksanakan TMMD di desanya.

“Ulun mewakili seluruh warga Sungai Karias menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD telah membantu dalam pembuatan sumur bor,” ujarnya.

Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan melalui Danki Satgas TMMD Kapten Arm Supiandi mengatakan, sumur bor itu masih dalam tahap pengerjaan oleh tim Satgas TMMD. Mudah-mudahan dengan keberadaan sumur bor inj memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Tentu sumur bor ini sangat membantu warga setempat yang selama ini cukup kesulitan mendapatkan sumber air bersih,” katanya.

Perlu diketahui kegiatan TMMD ke-120 Kodim 1001/HSU-BLG ini berpusat di Desa Sungai Karias, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten HSU, Kalimantan Selatan. ***