Tanjung — Satu bulan terakhir ini pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabalong Ir H Arifin Noor MT – Drs H Abdel Fadillah MSi (ARAFAH) disibukan dengan kegiatan sosialisasi ke berbagai penjuru desa dan kecamatan. Kehadiran mereka di tengah-tengah masyarakat sebagai upaya mengintensifkan jalinan silaturahim terhadap massa pendukungnya.
Setiap hari pasangan calon harus membagi jadwal kunjungannya agar bisa memenuhi undangan warga di berbagai desa, bahkan H Arifin Noor dan H Abdel Fadillah masing-masing bisa menghadiri undangan kelompok masyarakat tiga sampai enam tempat dalam satu harinya.
Di hadapan warga pendukungnya baik H Arifin maupun H Abdel hanya berharap agar pada tanggal 13 Nopember 2013 mendatang bagi yang sudah memiliki hak suara, supaya memanfaatkannya untuk bersama-sama datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing mengingat suara yang disalurkan dalam memilih tersebut merupakan hak demokrasi setiap warga untuk menentukan kelangsungan pembangunan Kabupaten Tabalong lima tahun kedepan.
Pada setiap kesempatan berkumpul di tengah-tengah warga pendukungnya H Arifin maupun H Abdel Fadillah tidak ketinggalan juga menyampaikan visi dan misi serta program yang akan mereka jalankan jika nanti terpilih menjadi pemimpin Tabalong 2014-2019 untuk menjadikan masyarakat Tabalong lebih sehat lebih cerdas lebih sejahtera dan lebih agamis (Secerah Agamis).
Menurut pasangan ini visi misi serta program yang akan dilaksanakan tidaklah berlebihan mengingat potensi Kabupaten Tabalong dengan kekayaan yang dimiliki sudah dipastikan bisa mendukung suksesnya program pembangunan ke arah yang lebih baik lagi. Asalkan visi dan misi maupun program pembangunan terukur dan terarah secara berkesinambungan. Inti dari program pembangunan yang akan dijalankan adalah dititikberatkan kepada tujuan untuk kemaslahatan dunia dan akherat.
Menurut komentar beberapa tokoh masyarakat yang mendukungnya, sosok pasangan Arafah sangatlah tepat dalam memimpin Tabalong lima tahun kedepan, mengingat kedua tokoh tersebut masing-masing mempunyai pengalaman yang tidak diragukan lagi di bidang pemerintahan dan sama-sama telah mengemban tugas di birokrasi dengan baik puluhan tahun di bumi Saraba Kawa.
H Arifin Noor dan H Abdel Fadillah dikenal sama-sama rendah hati dan mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap upaya untuk menjadikan Tabalong lebih sehat, lebih cerdas, lebih sejahtera dan lebih agamis. (Metro7/Via)