Amuntai — Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), ingin lebih memasyarakatkan partainya melalui kegiatan Safari Ramadan.
Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid HK, saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan Sahur Golkar di salah satu masjid tertua di HSU, Mesjid Jami As Sa’adah Desa Harus Kecamatan Amuntai Tengah, Selasa (23/7) tadi.
Safari Ramadan ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan HA Sulaiman HB, anggota DPR RI H Ahmadi Noor Supit, Sekretaris DPD DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan H Murhan Effendie, Dewan Kehormatan H Supian HK, HM Karno dan Prof M Kustan Basri, serta jajaran pengurus lainnya.
 “Tahun ini merupakan tahun ketiga Ketua DPD Golkar Provinsi Ayahanda HA Sulaiman HB bersahur di kabupaten ini. Dengan sahur ini masyarakat dapat bertatap muka langsung dengan salah satu tokoh Kalsel yang tak lain adalah HA Sulaiman HB,” kata Abdul Wahid HK, yang juga menjabat sebagai Bupati HSU.
Menurutnya, meski Golkar bukan partai agamis, namun Golkar adalah partai nasionalis religius. Safari Ramadan sudah dilaksanakan oleh Partai Golkar selama 15 tahun, baik secara nasional maupun di daerah. Khusus untuk Kalimantan Selatan dilaksanakan secara serempak di sejumlah kecamatan.
“Dengan Safari Ramadan atau Sahur Ramadan ini kita dapat bersilaturahmi, silaturahmi dengan Partai Golkar secara khusus dan masyarakat luas secara umumnya,” kata Wahid.
Pada kesempatan ini Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Selatan menyerahkan bantuan dana untuk perbaikan dan pemeliharaan Mesjid Jami’ As Sa’adah. (Metro7/Ayie)