Tanjung — Masih dalam suasana Idul Adha 1433 H, momentum hari raya Idul Adha itu dimanfaatkan pihak sekolah SMK An Noor untuk bersilaturahmi dengan para guru maupun siswa yang dilaksanakan pada senin (29/10) lalu dimasjid An Noor desa Paliat kecamatan Kelua.
Dalam acara tahunan ini pihak sekolah juga mengundang kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tabalong Ir.H. Arifin Noor serta sejumlah undangan lainnya berlangsung hidmat.
Kepala SMK An Noor Jumindan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan kepala Dinas PU Tabalong untuk datang memenuhi undangan pihak sekolah.
Ia menjelaskan, SMK An Noor telah didirikan pada tahun 2004 dimana saat sekarang ini SMK An Noor masih berbentuk yayasan yang telah mencetak ratusan alumnus.
Sementara itu kepala dinas PU Tabalong Arifin juga menyampaikan hal yang sama atas kesediaan pihak sekolah mengundang dirinya untuk sama-sama bersilaturahmi dalam suasana Idul Adha 1433 H.
Dalam kesempatan Arifin menjelaskan seputar visi kabupaten Tabalong cerdas yang dalam hal itu SMK An Noor menurutnya juga ikut andil dalam upaya mendukung visi pemerintah daerah menuju masyarakat yang cerdas berbasis agamis.
“Kalau masyarakat kita sudah cerdas dan bersifat agamis, tentu saja akan menciptakan masyarakat yang bermoral tinggi dan bertaqwa,” tutur Arifin dihadapan ratusan siswa dan dewan guru disana. (Metro7/Via)