BANJARMASIN – Sebagai manusia tentunya kita tidak bisa menentukan dalam kondisi seperti apa dilahirkan. Semua sudah menjadi kehendak Allah. Termasuk mereka yang kehidupannya berada dalam keadaan kekurangan.

Disaat kota Banjarmasin yang telah berstatus zona merah, bahkan ditetapkan sebagai kawasan transmisi lokal terkait penyebaran virus corona, idealnya mereka tengah berada di rumah menikmati nyamannya istirahat bersama keluarga sambil menyantap sarapan.

Terlindung dari bahaya penularan virus yang semakin hari semakin tinggi kasusnya. Tapi sayangnya, keterbatasan ekonomi membuat mereka harus tetap berjuang mencari nafkah di jalan demi memenuhi kebutuhan sehari-hari

Sahabat Kalsellenials, mungkin bagi yang memiliki kelebihan harta sarapan adalah rutinitas yang mudah dan biasa diperoleh, namun tidak dengan mereka.

Berdasarkan hal tersebut dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan konsumsi para dhuafa, UPZ Bank Kalsel membagikan 100 kotak Sarapan untuk kaum dhuafa seperti tukang beca, tukang sapu, pengemis. Kegiatan dilaksanakan hari ini, Jum’at (17/04/2020) di sekitaran JI. Brigjen H. Hasan Basri hingga Jl. S.Parman, Banjarmasin.

“Sahabat Kalsellenials kamu bisa berpartisipasi menyalurkan infak dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. Rekening Infak dan Sedekah:
Bank Kalsel Syariah: 901001002565
A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel,” ajaknya. (metro7/adv/nrl)