Guru Jaro : “Kerjasama Bagi Hasil, 
Tentunya Halal”
 Tanjung — Sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang pembiayaan permodalan, PT BFI, kini membuka cabang baru di Kota Tanjung Kabupaten Tabalong. Pembukaan kantor cabang yang ke 104 di seluruh Indonesia, pembukaan kantor cabang di Jalan PHM Noor, dekat simpang empat Tugu Obor Kelurahan Mabuun itu dilakukan secara simbolis oleh Area Manager PT BFI Banjarmasin Listia Wati Wibowo, Sabtu (11/5) tadi.
Grand Opening ini dihadiri oleh Brand Manager PT BFI Tanjung, Eko Susanto, pengusaha show room dan dealer kendaraan bermotor, para nasabah dan masyarakat sekitar. Tidak ketinggalan juga hadir Ustadz H Ahmad Sanusi (Guru Jaro) yang diminta membacakan do’a dalam grand opening ini.
PT BFI merupakan sebuah perusahaan yang didirikan sejak 7 April 1982, dimana pada awalnya bernama PT Bonas. 
Kehadirannya di Kabupaten Tabalong merupakan wujud komitmen perusahaan agar bisa lebih dekat dengan para konsumen yang ada di daerah ini. Kehadirannya diharapkan dapat memberikan konstribusi yang positif terhadap perkembangan ekonomi, di Tanjung khususnya dan di Kalimantan Selatan pada umumnya.
Salah seorang warga Tanjung, Herry Sunyoto, mewakili masyarakat di daerah ini merasa sangat senang dengan dibukanya Kantor Cabang PT BFI. Karena dengan adanya kantor cabang ini dirinya bisa dengan mudah berkunjung jika memerlukan jasa pelayanan PT BFI. “Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan perusahaan bisa dekat dengan konsumen bisa terlaksana dengan baik serta bisa menguntungkan kedua belah pihak,” ucapnya.
Demikian juga Guru Jaro, beliau menyambut baik kehadiran PT BFI yang sifatnya saling menguntungkan, saling memberikan manfaat dalam bentuk kerjasama yang bersifat kekeluargaan. Kerjasama bagi hasil seperti ini tentunya halal.
“Kita semua berharap dengan hadirnya PT BFI ini akan menjadi sebuah berkah bagi masyarakat Tabalong khususnya, karena sistim yang diberikan adalah kerjasama bagi hasil yang tentu saja hasil dari usaha itu akan halal,” ujar Guru Jaro. (Metro7/Via)