Barabai,- Bupati Hulu Sungai Tengah H Harun Nurasid beserta isteri Hj Tintainah Harun Nurasid dan putri keduanya Hj Suryatin Hidayah memberikan hak suaranya dalam pemilihan umum (Pemilu) di TPS 03 desa Bungur Kecamatan Barabai Kabupaten HST tepatnya dilapangan tenis desa Bungur, pukul 08.00 wita. Rabu (9/4/2014)
Sebelumnya, Bupati Harun Nurasid beserta isteri dan puterinya menyapa warga desa Bungur yang ingin ikut berpartisipasi dalam pemilu legislative 2014 tersebut. Ia mengharapkan semua warga HST khususnya di desa Bungur agar tetap menggunakan hak suaranya, jangan sampai golput. 
Usai melakukan pencoblosan , Bupati Harun Nurasid  beserta Kapolres HST AKBP Iwan Sonjaya, Dandim 1002 Barabai Letkol Inf Sulaiman Aminuddin dan rombongan lainnya meninjau beberapa TPS di Kecamatan Barabai seperti TPS 02 Barabai Selatan, TPS 05 Manjang, dan TPS 06 Tangkarau.
 Pada kesempatan itu, Bupati Harun berpesan kepada petugas KPPS untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab. Hairuddin salah satu petugas KPPS desa Bungur mengungkapkan bahwa surat suara sudah lengkap, dan untuk kotak suara sudah dilakukan pemeriksaan sebelum dimulai pencoblosan sehingga tidak terjadi tindak kecurangan.
 “Kami sudah melakukan pemeriksaan pada kotak pemungutan suara agar menghindari kecurangan,” katanya.AdvHumHST