TANJUNG – Satu minggu setelah lebaran hari raya Idul Fitri 1435 H Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Dinas PU) Kabupaten Tabalong H.M.Noor Rifani menggelar kegiatan halal bihalal dengan seluruh staf dan karyawan.
Halal bihalal yang dilakukan Selasa (5/8) tadi setelah libur panjang  selama satu minggu, suasana bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri masih terasa. Kegiatan halal bihalal di aula kantor  Dinas PU itu diikuti seluruh staf, karyawan dan karyawati di jajaran Dinas PU Tabalong.
 Dalam sambutannya H.M.Noor Rifani berharap kepada semua staf dan karyawannya agar senantiasa sama-sama memelihara, membina , mempertahankan dan meningkatkan rasa kebersamaan sehingga berujung dapat meningkatkan kinerja.
 Tak lupa ia mengingatkan agar semua staf dan karyawan dapat fokus dengan tugas-tigas keseharian mengingat saat ini di bulan Agustus 2014 Dinas PU sedang disibukan dengan kegiatan lelang dan pekerjaan fisik infrastruktur di lapangan yang menjadi tugas pokok Dinas PU sebagai amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan.
“Kita semua harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pintanya, semoga dari tahun ke tahun pelayanan terhadap masyarakat agar terus lebih baik,” katanya.
Kepada Metro7 H.M.Noor Rifani mengatakan dengan kebersamaan dari 78 orang staf dan karyawan PNS ditambah dengan sejumlah tenaga honorer dari berbagai disiplin ilmu yang ada ia optimis dengan sisa waktu kurang lebih 5 bulan lagi di tahun 2014 ini, semua pekerjaan infrstruktur baik jalan dan jembatan maupun bidang pengairan yang telah diprogramkan bisa diselesaikan sesuai harapan. 
Tak lupa H.M.Noor Rifani memohon doa kepada masyarakat dan semua pihak agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat senantiasa melaksanakan tugas dan amanah yang menjadi tanggung jawab Dinas PU. (Metro7/Via)