Momentum bulan suci Ramadhan 1433 H yang penuh berkah dan ampunan, tidak mau dilewatkan begitu saja oleh kaum muslimin dan muslimat. Kedatangan bulan Ramadhan ini senantiasa dimanfaatikan untuk berlomba-lomba meningkatkan segala bentuk ibadah di samping menjalankan kewajiban rukun Islam ketiga, yakni berpuasa.
Begitu pula dengan jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tabalong. Dinas  yang dipimpin oleh Ir H Arifin Noor MT ini, berdasarkan pemantauan Metro7 selama bulan Ramadhan 1433 H, selama sebulan penuh menggelar buka puasa bersama dengan masyarakat di beberapa desa dan kecamatan, baik di rumah-rumah warga, maupun di tempat-tempat ibadah seperti masjid dan langgar.
Dalam setiap kesempatan buka puasa bersama itu, Kepala Dinas PU Kabupaten Tabalong ,Ir H Arifin Noor MT, juga menyempatkan diri menyampaikan visi dan misi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong yang berkaitan dengan tugas teknis ke PU-an di bidang pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, pengairan maupun sarana dan prasarana lainnya dalam menunjang visi misi yang ingin dicapai oleh pemerintah daerah.
Tidak hanya itu, bagi Dinas PU, momentum bulan Ramadhan juga jelas dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dengan pihak mitra kerja, baik para kontraktor, LSM, maupun wartawan serta menyantuni sedikitnya 500 anak yatim yang berada di panti-panti binaan Dinas PU. Metro7/Via