TANJUNG – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1435 H dan memperingati HUT Bhayangkara yang ke 68 tahun 2014 jajaran kepolisian Republik Indonesia Resot Polsek Haruai bekerja sama dengan ,PT.Astra (AAL 1),bersama masyarakat dan Mahasiswa Stai Rakha dan Karang Taruna, menggelar acara bakti sosial gotong royong membersihkan Mesjid  Miftakhul Khair Haruai, Sabtu (14/06).
Acara gotong royong membersihkan sisa bangunan dan sampah sisa sisa pembangunan mesjid terbesar se kecamatan haruai berjalan lancar dan penuh kebersamaan. Dari pukul 8 pagi semua unsur saling bahu membahu membersihkan tumpukan kayu dan sisa sisa bangunan lainya demi memberikan kenyamanan serta membuat mesjid baru di pugar ini terlihat bersih.
Bagian Humas pimpinan PT Astra Heri Satria mengatakan dalam menjaga hubung yang harmonis dengan masyarakat sekitar kebun, diakukan bakti sosial baik bekerja sama dengan masyarakat serta Muspika. “kami dari jajaran PT Astra juga mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia yang ke 68, semoga Kepolisian Republik Indonesia tambah maju. Serta selamat menunaikan ibadah puasa bagi umat muslim yang sebentar lagi akan datang waktunya,” katanya
“Acara kali ini sangat kami dukung karna sangat berguna bagi masyarakat khususnya warga haruai demi kenyamanan beribadah. Kami atas nama perusahaan akan terus memberikan dukungan bagi kegiatan sosial seperti ini,” katanya lagi
Kapolres Tabalong AKBP Didik Sudaryanto melalui Kapolsek haruai Ipda Didik Sumrahdi mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya pada PT  ASTRA AAL 1 serta seluruh masyarakat dan mahasiswa serta unsur lain yang terlibat dalam acara ini. “Semoga yang kita lakukan kali ini bisa memberikan kenyamanan bagi warga yang nantinya akan melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan,” tutup Didik.
Selesai acara, seluruh peserta bakti sosial bersenda gurau dan makan bersama dan berfoto bersama. Metro7/Rija