AMUNTAI, metro7.co.id – Peringatan Hari Ibu ke – 95 tahun 2023 digelar di Aula DR KH Idham Chalid Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), kemaren.

Acara itu diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) HSU.

Hadir pada kegiatan Pj Bupati HSU Zakly Aswan diwakili Asisten Administrasi Umum, Najeriansyah, Pj Ketua TP PKK HSU Gusti Elvira Riana Dewi Sari, dan Forkopimda.

Selain itu nampak hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta Gabung Organisasi Wanita (GOW) di HSU.

Menyampaikan sambutan PJ Bupati HSU, Asisten Administrasi Umum Najeriansyah mengatakan, peringatan Hari Ibu merupakan momentum peringatan perjuangan perempuan, karena Hari Ibu yang rutin diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Peringatan Hari Ibu indentik dengan tonggak gerakan perempuan Indonesia untuk berkontribusi aktif memajukan bangsa dan negara.

“Oleh karena itu, kami mengucapkan selamat memperingati hari ibu yang ke-95 kepada para ibu di Kabupaten HSU,” ujarnya.

Dikempatan itu, dia juga mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang telah ikut serta dalam meningkatkan pembangunan di Kota Amuntai.

“Kami memberikan apresiasi atas perjuangan ibu-ibu yang selama ini menghiasi dan berkontribusi aktif memajukan bangsa dan negara terutama di kabupaten HSU,” pungkasnya.

Peringatan Hari Ibu ke-95 di Kabupaten HSU ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Ketua TP PKK HSU Gusti Elvira Riana Dewi Sari. ***