BARABAI – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H A Chairansyah serahkan bantuan dari Bank Kalsel ke pensiunan ASN.

Kegiatan penyerahan bantuan disaksikan langsung oleh Kepala Bank Kalsel Barabai H Abdillah di Kantor Bank Kalsel Barabai, Senin (4/5) pagi.

Tujuan dari kegiatan yakni Bank Kalsel terus berupaya mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupatrn HST dengan memberi bantuan kepada pensiunan ASN/PNS yang berpenghasilan rendah.

Kepala cabang Bank Kalsel Barabai, H Abdillah mengatakan, bantuan yang diberikan bersumber dari CSR Bank Kalsel Kantor Pusat, disalurkan bantuan total 220 paket sembako untuk pensiunan ASN/PNS.

“Sumber dana bantuan kami ini berasal dari CSR Bank Kalsel Kantor Pusat diperuntukan untuk pensiunan PNS jumlah 220 paket,” ujar Abdillah.

Sementara Bupati Chairansyah menilai bantuan dari Bank Kalsel sangat membantu masyarakat terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 sekarang yang berimbas besar bagi pendapatan masyarakat termasuk pensiunan ASN/PNS.

Bupati HST juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel Cabang Barabai yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial di Bulan Ramadan.

“Hendaknya bantuan dari Bank Kalsel ini juga bisa diikuti oleh lembaga lainnya, semoga Ramadan kali ini membawa berkah bagi kita semua,” kata Chairansyah.

H A Chairansyah berharap Kabupaten HST tetap kondusif walaupun ditengah keprihatinan pandemi covid-19.

“Saya kembali berharap penyaluran bantuan Bank Kalsel dan kerja sama dengan Pemkab HST ini tetap berlanjut,” katanya. (metro7/sin)