AMUNTAI, metro7.co.id – Babinsa Koramil 1001-09/Amuntai Selatan, Sertu Untung hadiri rapat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Ujung Murung, Kecamatan Amuntai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan (Kalsel), Rabu (28/9) kemarin.

Kegiatan yang mengambil tempat di Kantor Desa Ujung Murung tersebut dihadiri perwakilan DPMD Kabupaten HSU, Bhabinkamtibmas, Kader LPM Desa Ujung Murung, Kades serta aparat desa setempat.

Sertu Untung membeberkan kehadirannya pada rapat tersebut merupakan salah kewajiban setiap anggota TNI-AD yang bertugas di kewilayahan untuk membantu maupun mendukung setiap program yang canangkan oleh aparatur pemerintahan daerah.

“Saya selaku Babinsa memiliki tanggungjawab mendukung semua program positif yang berguna untuk pembangunan yang lebih baik,” katanya.

Ia juga berharap kedepan apa dibahas untuk pembangunan daerah nantinya dapat terealisasi sesuai dengan harapan yang diinginkan.

“Semoga apa yang kita canangkan saat ini dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat baik bagi seluruh masyarakat nantinya.” Pungkas Untung. ***