AMUNTAI – Bank Kalsel Cabang Amuntai laksanakan sosialisasi program dan jasa layanan kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki masa pensiun ditahun 2020 ini.

Menurut Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai Fachriza Nor asli, Kamis (30/01/2020) di Aula BPKAD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU). Kegiatan ini baru pertama dilaksanakan kepada ASN di HSU yang akan memasuki masa pensiun.

Kerena kata Fachriza, selama mereka masih aktif sebagai ASN di Kota Amuntai, mereka banyak melakukan pinjaman di Bank Kalsel, oleh karena itu, pihaknya tertarik untuk menawarkan layanan kepada ASN yang akan pensiun, seperti membantu dalam pengurusan berkas pensiunnya serta menerima gajih pensiunnya melalui Bank Kalsel.

Tak lupa pula ucapan terimaksih dia sampaikan kepada pemerintah daerah khususnya BKPP HSU yang telah memfasilitasi kegiatan sosialisasi ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan dapat memberikan pelayanan dan kemudahan kepada para pensiunan nanti dalam pengambilan gajih,” tandasnya. (metro7/mnr)