METRO7.CO.ID,Amuntai – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), akan terus memberikan insentif kepada para ustazd-ustadzah yang mengajar diseluruh Taman Kanak-kanak Al-quran (TKA). Hal tersebut disampaikan Bupati HSU H Abdul Wahid HK pada acara wisuda santri ke XXIX dan Khataman Alquran ke XII di Gor Karias Kecamatan Amuntai Tengah, minggu (19/11/17)
Wahid mengungkapkan, jumlah ustadz-ustadzah yang mengjar di TKA berjumlah 300 orang dan yang sudah mendapatkan insentif mencapai 2121 orang.
“Kami pinta kepada santri setelah wisuda ini jangan berhenti belajar dan mengaji Alquran. Jadikan Alquran sebagai pedoman hidup sampai akhir hayat supaya selalu berkah dalam kehidupan kita,” pintanya Wahid
Ketua BKPRMI HSU Teddy Suryana mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah mendukung program bkprmi selama ini memberikan insentif untuk ustadz-ustadzah yang mengajar di TPA seluruh kabupaten HSU.
Turut hadir dalam acara ini, Ketua PKK Hj Anisah Wahid, Dandim 1001 Amuntai Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho, Plt Sekda drh Suyadi, Asisten I Supomo dan perwakilan BKPRMI se Kalsel.(Metro7/Yusuf)